Download Game PS 2 BLACK Perang Gratis Terbaru




Gemolong Computer




Deskripsi dan Permainan



Gameplay pada dasarnya adalah maju pertama penembak orang lurus. Pemain hanya bisa membawa dua senjata pada suatu waktu; Oleh karena itu, strategi yang dibutuhkan ketika memilih persenjataan, dengan senjata yang berbeda dalam karakteristik. Pemain juga dapat membawa granat, yang dapat dibuang tanpa beralih senjata. ranjau darat dan granat dapat diledakkan secara prematur dengan menembak mereka.

Permainan ini berbasis misi, dengan masing-masing misi dipisahkan oleh adegan dipotong video. Pada kesulitan lebih keras, ada lebih tujuan yang harus diselesaikan sebelum pemain bisa maju. Tujuan-tujuan tambahan terlibat mengumpulkan berbagai dokumen intelijen, cetak biru, atau menghancurkan bagian dari lingkungan. Ini semua ditunjukkan oleh HUD lintas-rambut berubah warna ketika pemain poin pada objek yang relevan.

berhasil menyelesaikan tujuan atas semua misi dalam semua kesulitan di atas 'Easy' hasil dalam pemberian Perak Senjata (peluru tak terbatas) dan membuka M16-A2 (40mm underslung peluncur granat attachment) sebagai senjata default awal dengan 40mm terbatas granat. Ketika dibuka, fitur ini permanen dan tidak dapat dihapus tanpa memulai alur cerita yang segar.



Bahan Untuk Extract File
Untuk Petunjuk Mount File Iso

Download Game


[ info : password silakan copy link addres home page blog dan delete http:// dan pada ujung alamat ]


[Gemolong Computer tempat download Game PS 2 paling lengkap dan mudah]



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game PS 2 BLACK Perang Gratis Terbaru"

Post a Comment