Bagaimana Cara Extract Copy Game PS 2 Di Hardisk Ke Komputer Atau Laptop Mudah Menggunakan Winhiip




Gemolong Computer


Setelah tadi Admin posting Artikel Software Winhiip disini, sekarang admin akan meberikan informasi untuk kalian tentang bagaimana ya caranya copy game yang ada pada di hardisk ps 2 ke pc komputer atau laptop. Tentu hal ini sangat asing terdengar bagi kalian yang sebelumnya tidak tahu. Tapi ingat selagi kita berusaha untuk bisa dan berusaha semua pasti akan bisa dilakukan tanpa perlu kita mengeluh duluan. Oke tidak perlu berlama- lama lagi seperti judul diatas sepertinya sudah jelas kali ini Admin mau berbagi tutorial apa dan semoga bermanfaat untuk kita semua Amin. 

Sebelum memulai eksperimen sebaiknya persiapkan alat tempurnya dulu karena ibarat jika kita memancing tanpa umpan mana mungkin ada ikan yang memakan kail kita benar bukan. Silakan lihat di bawah akan saya jelaskan bahan - bahan yang di butuhkan untuk mulai mengcopy atau extract file iso yanga ada pada hardisk ps 2 kalian ke pc komputer atau laptop.


Berikut yang harus di siapkan dan wajib :

1. PC Komputer atau Laptop yang sudah di pasangi OS ( Operanting System Windows ) kalu PC komputer atau Laptop kalian belum di install silakan install disini murah.
2. Siapkan software Winhiip kalau belum punya silakan download disini
3. Beli R-Driver kalau belum punya :D
4. Eksekusi


Untuk lebih jelas Admin sengaja membuat video tutorial untuk alian agar lbih memudahkan jika kalian dalam masa pembelajaran. Silakan kalian lihat video di bawah ini untuk tutorial lengkap, dan jika da yang kurang jelas silakan berikan komentar. Terima kasih






Salam Gemolong Computer

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Cara Extract Copy Game PS 2 Di Hardisk Ke Komputer Atau Laptop Mudah Menggunakan Winhiip"

Post a Comment